HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Kalijaran Bersama Warga Cor Jalan Desa

Lentera 24.com | CILACAP -- Babinsa Kalijaran Koramil 07/Maos Serma Darsono bersama Bhabinkamtibmas membantu  warga kerja bakti pembuatan j...

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Kalijaran Koramil 07/Maos Serma Darsono bersama Bhabinkamtibmas membantu  warga kerja bakti pembuatan jalan pengecoran jalan  bertempat di Desa Kalijaran, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap.


"Karya bakti pengecoran jalan setapak ini ada tiga titik yakni, jalan sepanjang 128 meter, 78 meter dan jalan sepanjang 50 meter dan lebar 1 meter yang berada di wilayah Rt. 01/ Rw. 05 dan Rt. 02 / Rw. 04 Desa Kalijaran," kata Serma Darsono, Senin (11/02/2019).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serma Darsono Babinsa dari Koramil 07/Maos yang merupakan Ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kesejahteraan rakyat di wilayah binaannya.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI dan Polri, juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat yang dipimpin langsung oleh Tuji hartono selaku Kadus II Desa Kalijaram. Dengan adanya kerja bakti ini untuk mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu ada di hati rakyat dan berkerja sama untuk masyarakat.

Kerja bakti pengecoran jalan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju desa Kalijaran.

Menurut Serma Darsono,  antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong-royong. 

"Kami merasa bangga bisa membantu warga Desa Kalijaran bersama-sama memperbaiki jalan ini," ucap Darsono.

Kepala Dusun II Desa Kalijaran Tuji hartono mengatakan, ucapkan terima kasih kepada Babinsa Darsono dan juga Bhabinkamtibmas yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami, sehingga dalam pekerjaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar.

Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar. [] L24-015 (Tarwan)