HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Berikan Semangat Pembangunan Jalan Kampung

Lentera 24.com | CILACAP -- Serka Sutrisno Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu memberikan semangat pengerjaan jalan setapak yang bertempat di ...

Lentera24.com | CILACAP -- Serka Sutrisno Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu memberikan semangat pengerjaan jalan setapak yang bertempat di Dusun Purwadadi RT.04/04 Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, kamis (07/02).


Menurut Serka Sutrisno, kerja bakti pengecoran jalan kampung dengan volume panjang 80 m, lebar 100 cm, tebal 8 cm yang menggunakan Dana Desa ini agar dapat terlaksana dengan baik dan dalam peruntukanya dapat dipergunakan untuk kebaikan masyarakat sekitar," ungkapnya.

"Dalam setiap pengerjaan di Desa yang bersifat Gotong royong Babinsa selalu hadir, dan kami selaku warga masyarakat sangat berterimakasih kami bisa bersilaturahmi dan Babinsa mampu membuat semangat warga," ungkap Slamet Kasi Kesra Desa Cisumur.

Harapan Babinsa semoga nantinya jalan bisa dipergunakan masyarakat dan bisa nenjadi akses kelancaran warga dalam beraktifitas. [] L24-015 (Tarwan)