HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota Koramil Majenang Turut Serta Kawal dan Mengamankan Pendistribusian Logistik Pemilu

Lentera 24.com | CILACAP -- Antisipasi adanya kecurangan jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Batituud Koramil 13/Majenang Serma...

Lentera24.com | CILACAP -- Antisipasi adanya kecurangan jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Batituud Koramil 13/Majenang Serma Moh. Subadi turut serta mengawal dan melaksanakan pengamanan Pendistribusian Logistik Pileg dan Pilpres dari KPU Kabupaten Cilacap saat tiba di tempat PPK Kecamatan Majenang, Rabu (13/02).


Pengawalan yang diberikan oleh anggota TNI Koramil 13/Majenang  ini dilakukan bersama Kapolsek Majenang AKP Tri Siryo Irianto,  Anggota Panwaslu Kecamatan Majenang Dodi Daniel Saputra,  Anggota PPK Logistik Marfuah serta Pewakilan Panitia Pengawas Pemilu Desa Cilopadang Umi Sakuroh. Logistik yang tiba di PPK Kecamatan Majenang tersebut diantaranya Bilik Suara berjumlah 1.760 lembar serta Stiker kotak suara berjumlah 2.200 lembar.

"TNI selaku Aparat Keamanan tidak mau kecolongan. Untuk itu Kapten Inf Agus Sudarso selaku Danramil 13/Majenang tak main-main untuk memerintahkan anggotanya untuk disiagakan dalam mengawal pendistribusian logistik termasuk juga pengamanan gudang logistik," tutur Serma Moh. Subadi

Dia juga menerangkan bahwa selaku Aparat keamanan harus bahu membahu serta menjalin sinergitas bersama KPU dan Bawaslu untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu nantinya sekaligus mencegah adanya sabotase maupun gangguan lainnya yang dapat mengganggu ataupun menghalangi proses pendistribusian logistik. [] L24-015 (Tarwan)