Wujud Empati, Babinsa Koramil Maos Takziah ke Warga Binaan

Lentera24.com | CILACAP -- Sebagai wujud empati, Babinsa Koramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap Sertu Suyanto, Serda Supriyadi dan Serda Eko Warsono melaksanakan takziah ke rumah warga binaanya almarhum  Suparno yang meninggal dunia di Jln. Rajawali RT.04/RW.04 Desa Karangrena Kecamatan Maos Kabupaten, Selasa (15/1).


Mendengar kabar lelayu dari masyarakat, pagi hari mereka bergegas menuju rumah duka, tampak suasana haru menyelimuti saat prosesi pengurusan jenazah berlangsung. Suparno alias Leo adalah salah satu warga Desa Karangrena yang meninggal pada senin, 14 januari 2019 pukul 20.00 waktu setempat karena sakit jantung yang dideritanya, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 3 anak dan rencananya  jenazah akan disemayamkan ditempat peristirahatan terakhir  TPU Desa Karangrena.

Ungkapan belasungkawa datang dari semua pihak, baik pemerintah desa, Koramil 07/Maos, maupun warga masyarakat yang hadir. Saat prosesi pemakaman berlangsung Babinsa Desa Karangrena Sertu Suyanto mewakili Danramil mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum. "Kami merasa kehilangan atas kepergianya, semoga amal bakti almarhum diterima Allah SWT,  di ampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia disisiNya", ucap Sertu Suyanto penuh haru. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.