HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wabup Hadiri PAW Anggota DPRK Aceh Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perga...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, di Ruang Rapat A DPRK Aceh Timur di Idi, Kamis (17/1/2019).


Foto : Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRK Aceh Timur Periode 2014-2019 dalam PAW di Gedung DPRK Aceh Timur di Idi, Kamis (17/1/2019). Dok. Humas Atim
Kedua anggota DPRK Aceh Timur yang dilantik yakni Mauliana dan Tgk. Hamzah. Keduanya menggantikan Muzakir dan Iskandar, SE.I di Daerah Pemilihan (Dapil) V Aceh Timur yang meliputi Kecamatan Idi Rayeuk, Peudawa, Idi Tunong, Banda Alam dan Darul Ihsan serta Idi Timur.

Pelantikan dipimpin Ketua DPRK Aceh Timur, Marzuki Ajad, yang disaksikan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) setempat. Selain dihadiri para anggota DPRK Aceh Timur, hadir juga para pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan pengurus OKP serta Ormas di Kabupaten Aceh Timur.

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama'un, usai pelantikan berpesan, kedua anggota dewan yang dilantik agar segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat. "Anggota DPR adalah wakil rakyat yang harus mampu memperjuangkan aspirasi rakyat didaerah pemilihan. Muda-mudahan keikhlasan dalam bekerja membuahkan hasil yang maksimal untuk masyarakat," katanya. [] L24-012 (M. Amin)