Wabup Atam : Persoalan MPD, Biarkan Dulu Nanti Kita Evaluasi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- "Biarkan berjalan, nanti kalau  tidak tidak sesuai kita evaluasi" ungkapan  ini dilontarkan oleh Wakil Bupati, H.T. Insyafuddin, ST pada acara  Coffe morning Pemkab Aceh Tamiang dengan insan pers dan elemen sipil, dengan tema  Menyambut Tahun Kerja 2019, di Aula Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian setempat, Senin (14/01).



Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST menyebutkan, kebijakan Kepala Daerah terhadap langkah-langkahnya dalam menjalankan roda pemerintahan, seperti pengangkatan dan pelantikan Sekretaris Daerah baru-baru ini selalu mengacu kepada aturan berlaku.

"Memang ada, seperti persoalan MPD ada campur tangannya pemerintah yang mengakibatkan proses panitia menjadi tidak sempurna. Biarkan saja berjalan dan nanti kita evaluasi " ungkap Insyafuddin.

Perlu diketahui  bersama kegiatan Coffe morning Pemkab Aceh Tamiang dengan insan pers dan elemen sipil, dengan tema  Menyambut Tahun Kerja 2019 merupakan  inisiasi  dari Ketua KNPI Aceh  Tamiang, Arif Wildan dan difasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Pemkab Aceh Tamiang yang dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang dan Kasdim 0117/ATAM yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh Tamiang, Amiruddin. 



Ketua KNPI Aceh  Tamiang, Arif Wildan usai acara menyampaikan acara ini kita inisiasi dalam menyikapi berbagai informasi dari berbagai elemen masyarakat, terutama dari kalangan jurnalis melalui berbagai medianya masing-masing maupun informasi yang disebarkan masyarakat melalui media sosial (medsos) terkait sejumlah kebijakan yang diambil Pemerintah 

" Kegiatan  ini merupakan  kegiatan  mengali isu - isu yang berkembang  selama ini tentang  pemerintah. Sehingga  dengan moment ini dapat terjalin  komunikasi yang baik kedepan. Dengan Komunikasi  yang baik, maka akan tercipta  suasana yang nyaman dikalangan pemerintah  dan masyarakat " ungkpa Arif Wildan. [] L24-ERWAN

Diberdayakan oleh Blogger.