HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turnamen HUT Anak Tamiang, SSB Sungai Liput Juara

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda berhasil keluar sebagai kampiun Hut SSB Anak Tamiang setelah meng...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda berhasil keluar sebagai kampiun Hut SSB Anak Tamiang setelah mengalahkan SSB Manyak Muda Mandiri Kecamatan Manyak Payed 1-0 di Lapangan Pinggir Sungai Kota Kualasimpang, Senin (14/01).

Tim SSB Tamiang United berhasil meraih juara III dalam Turnamen usia Dini U-12 Hut SSB Anak Tamiang.
Turnamen sepakbola usia dini U-12 yang digelar dalam rangka Hut SSB Anak Tamiang ini digelar selama 3 hari sejak Sabtu (12/01) hingga Senin (14/01) diikuti oleh 21 tim dari 18 SSB se-Aceh Tamiang.

Ketua SSB Anak Tamiang juga Ketua Askab PSSI Aceh Tamiang Rafi Darmawan, mengatakan  turnamen ini digelar sebagai ajang Pra Danone dan juga sebagai penyaluran bakat anak-anak usia dini untuk lebih memotifasi mereka dalam berolahraga khususnya sepakbola, ujar Rafi Darmawan.

Dalam sambutannya saat penutupan turnamen, Rafi Darmawan berharap agar pembinaan usia dini di Aceh Tamiang dapat berlangsung terus-menerus sebagai cikal-bakal pemain liga, mengingat di Aceh Tamiang saat ini terdapat dua bonden yang saat ini berlaga di Liga 3 yaitu Tamiang United FC dan Persati Kualasimpang.

Hasil turnamen selengkapnya :
Juara I SSB Sungai Liput menang 1-0 atas SSB Manyak Muda Mandiri
Juara II SSB Manyak Muda Mandiri 
Juara III SSB Tamiang United menang 3-1 atas SSB Comet
Juara IV SSB Comet 
Tim Fair Play, SSB Anak Tamiang
Pemain terbaik, Gilang Aditia dari SSB Sungai Liput
Top Skor I, Zakwan dari SSB Tamiang United dengan 12 gol
Top Skor II, Junaidi dari SSB Togo dengan 5 gol
Top skor III, Fikiy Ardian dari SSB Sungai Liput dengan koleksi 3 gol.

Sementara untuk juara III berhasil diraih SSB Tamiang United Simpang IV Upah yang berhasil mengalahkan SSB Comets Seruway dengan skor 3-1. Kepada para pemenang diberikan trophy dan uang pembinaan serta piala bergilir untuk SSB Sungai Liput. [] L24-RED