Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Kembali ke Spanyol?

Lentera24.com | SPORTS -- Winger Manchester United, Alexis Sanchez nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia kabarnya akan segera meninggalkan Old Trafford untuk bermain kembali di La Liga.

Foto : Bola.net
Sanchez yang didatangkan dari Arsenal tahun lalu mengalami tahun yang berat di MU. Ia tercatat hanya mampu mencetak 3 gol dari 23 penampilan bagi setan merah di Premier league setelah hengkang dari tim asal London Utara tersebut, sehingga ia mendapatkan banyak kritikan.

Sanchez sendiri kabarnya sudah mulai gerah dengan kritikan-kritikan itu. Pemain Timnas Chile itu dikabarkan sudah meminta agennya untuk mencari klub baru untuk pindah di bulan Januari ini.

Dilansir El Gol Digital, Sanchez kemungkinan akan kembali ke Spanyol bulan Januari ini. Ia dikabarkan diincar oleh dua klub kontestan La Liga.

Tingkatkan Performa

Baik Atletico Madrid dan Valencia sendiri memang tengah bermasalah dengan lini serang mereka.

Baik lini serang Atletico dan Valencia memang tidak produktif mencetak gol musim ini. Los Rojiblancos hanya membuat 25 gol di ajang La Liga musim ini, sementara Los Che hanya mengemas 16 gol dari total 17 pertandingan La Liga musim ini.

Minimnya gol yang mereka cetak membuat posisi mereka rentan digeser di klasemen. Alhasil mereka membidik Sanchez untuk meningkatkan daya dobrak tim mereka.

Optimis Bisa

Laporan itu juga mengklaim bahwa baik Atletico Madrid dan Valencia optimis bisa membajak Sanchez dari MU.

Mereka tahu bahwa Sanchez merupakan pemain dengan gaji terbesar di MU. Alhasil dengan performanya yang kurang maksimal itu, manajemen MU akan enggan untuk melanjutkan kerja sama mereka dengan Sanchez.

Kondisi itu membuat MU diprediksi akan menjual Sanchez dengan harga murah, sehingga situasi itu akan dimanfaatkan Atletico Madrid dan Valencia untuk membajak Sanchez. [] BOLA.NET

Diberdayakan oleh Blogger.