HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tak Kenal Libur, Babinsa Koramil Jeruklegi Turun Kerja Bakti Bangun Talud

Lentera 24.com | CILACAP -- Anggota Koramil 02/Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap,  Serka Sukran berbaur membantu warga, pada pembangunan talud j...

Lentera24.com | CILACAP -- Anggota Koramil 02/Jeruklegi, Kodim 0703/Cilacap,  Serka Sukran berbaur membantu warga, pada pembangunan talud jalan Dusun Karanganyar, Desa Jambusari, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap Minggu, (06/01/2019).


Pembangunan talud tersebut panjang 10 meter  dengan ketinggian 1 meter. Kegiatan ini di laksanakan merupakan bukti wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan warga di wilayah binaannya.

Kata Serka Sukran, tindakan pembuatan talud yang di lakukan bersama warga masyarakat desa setempat ini, merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan sesuai apa yang telah di harapkan oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap. "Babinsa harus mengetahui semua permasalahan yang ada di wilayah binaannya," kata Serka Sukran.

Keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya desa Jambusari agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. Bukan hanya  kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan,  sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan selalu di terima dan dirindukan warganya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jambusari Adi Suryono mengharap, hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik ini  kedepannya agar dapat lebih ditingkatkan lagi. Dirinya dan warga sangat berterima kasih atas partisipasi Babinsa dalam kerja bakti mambangun talud.

Selain untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,  kegiatan karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Anggota Koramil sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya. "Kami atas nama warga sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir tengah-tengah masyarakat," tutur Adi Suryono. [] L24-015 (Tarwan)