SSB Garda Tamiang Wakili Aceh Pada Seri Nasional DCT U-14 Di Lembang Jawa Barat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sekolah Sepakbola (SSB) Garda Tamiang akan mewakili Aceh mengikuti seri Nasional Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 yang dijadwalkan akan digelar di Lembang Jawab Barat, mulai 23-29 Januari 2019.


Kepastian itu didapat setelah SSB Garda Tamiang berhasil menang tipis melawan SSB MTSN Model Gandapura Bireuen pada partai final DCT U-14 seri Aceh.

Keberhasilan SSB Garda Tamiang menembus seri Nasional menjadi suatu kebanggaan untuk Bumi Muda sedia terkhusus para pecinta sikuliti bundar. 

"Ini kali pertama anak-anak Tamiang berhasil tembus seri Nasional, kita doakan mereka mampu berbicara di level nasional," ujar Head Coach SSB Garda Tamiang, M Hatta kepada media ini, Jumat (04/01).

Saat ini kata Hatta, management dan jajaran pelatih sedang mempersiapkan tim baik dari fisik dan mental juang anak-anak. "Kita akan hadapi even nasional, jadi perlu persiapan yang matang," ujarnya.

Untuk itu Ia berharap doa dan dukungan masyarakat Aceh Tamiang untuk putra terbaik daerah yang akan tampil nantinya. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.