SSB Garda Tamiang Pastikan Keberangkatan Seri Nasional DCT U-14 di Jawa Barat

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang Keberangkatan mengikuti Seri Nasional Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 di Lembang, Jawa Barat pada 22-28 Januari 2019 mendatang, SSB Garda Tamiang pastikan kesiapan keberangkatan.


Hal ini dikatakan Coach Hatta yang ditemui media ini, Jumat (18/01) disela-sela melatih. Menurutnya saat ini ia bersama jajaran pelatih sedang instans mempersiapkan tim,  baik itu dari fisik hingga mental bertanding.

Sebab kata Coach Hatta, berbagai kekurangan tim terlihat saat melakoni seri Aceh yang lalu, dan itu menjadi sangat penting untuk segera dibenahi. "Kita akan Hadapi seri Nasional, apalagi tim ini juga mewakili Aceh, jadi berbagai kekurangan anak-anak harus segera kita benahi," tukas Hatta.

Selain itu, Coach Hatta bersama jajaran manajemen juga sudah menyiapkan berbagai persyaratan yang diminta Panitia Nasional. "Karena ini level usia jadi seperti Ijazah, NIS dan Raport anak-anak juga sudah kita siapkan, karena dijaswalkan Selasa depan Screening Feat," sebut Coach Hatta.

Ditempat terpisah, Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Aceh Tamiang, Saiful Alam SE, yang ditemui media ini Jumat malam (18/01) di FS Coffe menyebut bahwa SSB Garda Tamiang dipastikan akan berangkat mewakili Provinsi Aceh mengahadapi kompetisi tersebut.

Meski sempat tertatih-tatih untuk mencari support dana, namun pada akhirnya mimpi anak-anak SSB Garda Tamiang untuk tampil di Even Nasional bisa terpenuhi. "Ini bukan hanya mimpi anak-anak, ini juga mimpi kita, para pecinta si kulit bundar di bumi muda sedia," pungkas Saiful Alam. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.