Sopir Truk di Amerika Serikat Memenangkan Lotre Senilai Rp 4 Triliun

Lentera24.com | NEW YORK -- Seorang pengemudi truk di Amerika Serikat seperti mendapat "durian runtuh" setelah memenangkan undian lotre senilai 298 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 4,1 triliun.

Foto : Kumparan.com
Seperti dilansir CNN, undian lotre itu dimenangkan oleh supir truk bernama David Johnson (56) dari negara bagian New York, pada Jumat (26/1). 

Cerita kemenangan besar David ini bermula tepatnya sehari setelah Natal 2018 lalu. Kala itu, David membeli nomor lotre di sebuah toko di SPBU di seberang kantornya. Ia memilih menggunakan uang kontan untuk menarik undian lotre tersebut. 

Setelah beberapa hari berlalu salah seorang teman memberitahukan David, Powerball Jackpot New York telah mengumumkan nomor pemenang undian lotre. Saat nomor itu diumumkan, David belum memeriksa kembali nomor undian yang telah ditariknya. David baru menyadari nomor undiannya identik dengan yang diumumkan perusahaan lotre.

Setelah dipotong pajak dan administrasi, David membawa pulang uang sebesar 114 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 1,5 triliyun.

"Aku tak bisa makan. Kebahagiaan menyelimuti hatiku," kata David yang merupakan imigran asal Jamaika tersebut.

"Aku akan berhenti bekerja secepatnya," kata David kegirangan.

Nilai uang yang dimenangkan David, tercatat sebagai kedua terbesar dalam sejarah perusahaan undian lotere Powerball Jackpot New York. [] KUMPARAN.COM
Diberdayakan oleh Blogger.