Sertu Risky Ansyori Maulana Pohan Juara 3 Lomba Tembak Kodam IM

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sertu Risky Ansyori Maulana Pohan prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111 berhasil menjadi juara 3 pada perlombaan menembak Perbakad Kodam Iskandar Muda (IM) yang diselanggarakan di lapangan tembak Rindam Mata Ie Banda Aceh. Senin (21/1/2019).




Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menjelaskan serta membenarkan bahwasanya Sertu Risky Ansyori Maulana Pohan berhasil meraih juara 3 pada kejuaraan menembak 1Th Event Perbakad yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda beberapa hari lalu di Banda Aceh.

Prestasi yang berhasil di raih ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi prajurit tersebut serta berhasil mengharumkan nama satuan di tingkat Kodam Iskandar Muda, Sertu Risky Ansyori Maulana Pohan mengikuti perlombaan menembak pada kategori beregu TNI/Polri dan berhasil meraih pada peringkat 3 menyingkirkan puluhan peserta lainnya.

Keberhasilan ini merupakan dari bentuk nyata seorang prajurit yang terlatih di satuan, juga mengikuti dan melaksanakan pembinaan satuan dengan teratur dan terukur sehingga mampu mengikuti berbagai event-event yang ada terlebih-lebih bisa menjadi juara, tegas Danyon. [] L24-RED

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online TamiangNews.com dengan judul "Sertu Risky Ansyori Maulana Pohan Juara 3 Lomba Menembak 1Th Event Perbakad Kodam IM"
Diberdayakan oleh Blogger.