Sekda Lantik 75 Pejabat di Lingkup Pemkab Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Musil SH Mkn melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Basyaruddin, SH melantik 75 Pejabat daerah di likungan pemkab, lokasi pelantikan bertempat di Aula Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa (22/1/2019).


Adapun pejabat yang dilantik yaitu pejabat pimpinan tinggi pratama yakni lr. Adi Darma, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Amiruddin AR, SE sebagai Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Rianto Waris sebagai Kepala Bapedda Aceh Tamiang, Syamsul Rizal, S.Ag sebagai Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang dan Syahri, SP sebagai Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tamiang.

Sedangkan 31 pejabat  Administrator yang dilantik diantaranya, Drs. Zulkarnain Putra,M.Si sebagai Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat, Ahmad Yani, S.STP M.Si sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Zainuddin Rambey, SE sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan, Drs. Sudianto,MM sebagai pelaksana Setdakab, Achmad Yuharda, AP sebagai Sekretaris Satpol PP dan WH, dr. Tengku Dedy Syah sebagai Pj. Direktur RSUD Aceh Tamiang, Rudi Heriansyah, S.Pd sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Disdikbud Aceh Tamiang, Dra. Fauziati sebagai Sekretaris BKPSDM, Agusliayana Devita, S. STP.M.S.i sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang dan Asnan pelaksana pada Dinas Perhubungan Aceh Tamiang.

Sedangkan 44 pejabat pengawas yang dilantik diantaranya Abdul Hakim Harahap, ST sebagai Pj.Kepala Seksi Perumahan pada dinas PUPR Aceh Tamiang, Mahyal Fahri, S.Pd sebagai Kasie Peserta Didik dan pembangunan karakter pada Disdikbud Aceh Tamiang, Amir, S.Pd sebagai Kasie Tenaga Pendidik pada Disdikbud Aceh Tamiang, Muhammad Nuhk, SK , M.Kes sebagai Kasi Pelayanan Medis Rawat Jalan, Gawat Darurat dan Rawat Inap di RSUD Aceh Tamiang, Eddy Rakhmad Putra, ST sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Renir Hidayat, S.STP sebagai Kepala Sub Rumah Tangga dan Protokol Setdakab, Abdul Hakim Harahap, ST  sebagai PJ. Kasi Perumahan Dinas Pekerjaan Umum Aceh Tamiang.

Kata sambutan Bupati yang di bacakan Sekda, pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier pegawai tidak semata - mata dilakukan untik kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakn untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelanyanan publik agar tetap berjalan. 

Harapanya meminta para pejabat yang dilantik agar benar-benar menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan.

Untuk mewujudkan Aceh Tamiang yang lebih baik ke depan, para pejabat dan pegawai dalam jajaran Pemkab Aceh Tamiang, harus amanah, disiplin, dan percaya diri dalam menjalankan tugas ,teganya. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.