Polsek Seruway Membuat Program Milenial Bebas N@rkoba

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Generasi era masa kini atau yang kerap disebut generasi milenial, dinilai sangat rentan terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan tindakan melawan hukum lainnya.


Dalam hal ini Polsek Seruway menggelar sosiaalisasi pembinaan masyarakat dalam rangka Generasi Millennial Bebas Narkoba di Desa Sukaramai Dua, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Senin (21/1/19).

Kapolsek Seruway Ipda M. Rizal SE menjelaskan, program Millennial Road Safety Festival adala salah satu program Nasional dalam rangka menekan angka laka lantas bagi para kaum millennial (usia 17 sampai 35 tahun) menuju Indonesia Gemilang tahun 2019.

Dalam hal ini Polsek Seruway turut mengambil andil bukan hanya pembinaan Keselamatan berlalu lintas saja melainkan dengan program "Milelennial Bebas N@rkoba".

Di acara kegiatan M. Rizal menyampaikan imbauan agar para kaum millennial dan seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama memberantas peredaran n@rkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Mereka berharap kampanye ini bisa meningkatkan pengetahuan para generasi Melenial tentang bahaya n@rkoba. Dan bisa turut menghindari dan menolak beredarnya n@rkoba di lingkungan terdekat.

Masalah n@rkoba sudah sangat memperihatinkan bahwa kejahatan n@rkoba bersifat multi dimensi dan meracuni banyak anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang akan berakibat hilangnya generasi muda yang berkualitas, ungkap Kapolsek. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.