HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pesan Dandim Cilacap Saat Serahkan Motor Dinas Provost

Lentera 24.com | CILACAP -- Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr., (Han)  menyerahkan satu unit kendaraan mot...

Lentera24.com | CILACAP -- Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr., (Han)  menyerahkan satu unit kendaraan motor dinas kepada Provost di Kodim 0703/Cilacap, Senin (07/01/2019).Penyerahan dilakukan di lapangan Makodim 0703/Cilacap dengan disaksikan oleh Kasdim, perwira Staf dan  seluruh Danramil di jajaran Kodim 0703/Cilacap, anggota Provost yang menerima kendaraan dinas serta seluruh peserta upacara.


Setelah menyerahkan sepeda motor dinas Provost secara simbolis terhadap Komandan Regu (Danru) Provost Sertu Slamet, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E M.Tr (Han)  menyampaikan bahwa apa yang didapat oleh anggota Provost  ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang besar Komandan Kodim Cilacap  terhadap Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya Provost.

Dandim menambahkan, tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan, serta mengoptimalkan tugas dari Provost untuk pengawalan setiap tugas di wilayah, sehingga memberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

"Manfaatkan dan rawat baik-baik seperti motor milik pribadi,  upayakan perawatan harus dilakukan secara cermat, teliti dan berkesinambungan. Tanamkan kesadaran untuk memelihara dan merawatnya dengan baik agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional guna mendukung tugas pokok Kodim 0703/Cilacap di wilayahnya," tandas  Dandim. [] L24-015 (Tarwan)