HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

"Pertunjukan Sirkus" Mayweather Senilai Rp130 Miliar

Lentera 24.com | SPORTS -- Mayweather vs Tenshin Nasukawa dinilai mengecewakan. Duel 140 detik itu sama sekali tak menunjukkan nilai sporti...

Lentera24.com | SPORTS -- Mayweather vs Tenshin Nasukawa dinilai mengecewakan. Duel 140 detik itu sama sekali tak menunjukkan nilai sportivitas & olahraga. Mayweather terlalu digdaya.

Foto : Detik
Mantan juara dunia tinju lintaskelas, Mayweather, berhadapan dengan juara MMA dan juga atlet kickboxing asal Jepang, Nasukawa, pada malam tahun baru. Mereka bertarung dalam sebuah laga eksebisi dengan aturan tinju.

Dinanti-nantikan, duel itu ternyata berlangsung sangat singkat. Tenshin Nasukawa jatuh tiga kali di ronde pertama, untuk kemudian kubunya melempar handuk ke dalam ring.

Petarung berusia 20 tahun itu sempat melepaskan banyak pukulan ke arah Mayweather. Namun tak itu tak memberi pengaruh apapun.

Dikutip dari Marca, pertarungan itu tertunda tiga jam lantaran Mayweather ikut pesta tahun baru di tempat lain.

Saat naik ring, Mayweather juga tak menunjukkan hormat pada lawannya. Dia mengolok-olok sang lawan dengan bahasa tubuhnya. Mayweather juga tak terlihat bersungguh-sungguh di atas ring. Usai memukul jatuh sang lawan dia menyeringai lebar. 

Atas pertarungan berdurasi sekitar 140 detik ini Mayweather dapat bayaran USD 9 juta atau setara dengan Rp130 miliar. [] DETIK