Personel TNI se Distrik Kroya Diterjunkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak

Lentera24.com | CILACAP --- Anggota Koramil 03/Kroya mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak bertempat di Lapangan Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (22/01).



Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan jalannya Pilkades ini, dipimpin langsung Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H yang didampingi Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, dan diikuti anggota Babinsa jajaran Kodim 0703/Cilacap se  Distrik Kroya, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman mengharapkan peran serta semua masyarakat. Sehingga, pelaksanaan pemilihan bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai respon dari perkembangan strategis, yang bergerak dengan cepat dan dinamis. Dengan bantuan semua aspek yang ada di masyarakat, Pilkades akan berjalan baik dan aman, bukan hanya itu dalam Pileg dan Pilpres 2019 juga diharapkan bisa berjalan aman dan  kondusif,” ungkapnya.

Dalam pengamanan jalannya Pilkades di wilayah Kroya nanti, TNI, Polri diterjunkan terdiri dari Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap se Distrik Kroya dan Polsek jajaran Polres Cilacap,  Satpol PP serta anggota Linmas.

Dalam pengamanan ini untuk mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.