Pen Cup Seri ke II Digelar, Diikuti Ratusan Atlet dari Luar

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ratusan Atlet dari luar Daerah dan Luar Provinsi bersaing mengikuti Balap Sepeda Mini Cross BMX  yang diselenggarakan oleh Pemuda Dusun Lalang Desa Alur cucur Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, minggu (13/1).


Event Balap sepeda BMX yang digelar Minggu pagi hingga sore tersebut dibagi dalam 3 kategori, Open Raider, Senior Raider dan junior Raider, Sebanyak 394 peserta Raider laki-laki dan wanita tersebut berasal dari beberapa daerah bahkan Provinsi seperti, Langsa, Aceh Tamiang, Medan, Brandan, Binjai dan Stabat.

Event rutin tahunan Pen Cup Seri Ke II yang diselenggarakan oleh pemuda dusun lalang ini, sangat digandrungi para remaja sehingga menghipnotis ratusan pasang mata dalam menikmati balapan sepeda tersebut, karena selain gratis, kegiatan tersebut juga mampu membuat para remaja mencintai dunia Olahraga dan menjauhi bahayanya n@rkoba.

Ketua panitia Pandi Hariyadi, dalam sela-sela kesibukan melaksanakan acara, dirinya juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari Tim Wartawan TamiangNews,com tentang pelaksanaan Event yang dianggap Langka atau jarang di bumi muda sedia ini.

"Alhamdullillah ini event kita yang kedua atau Pen Cup II yang kita gelar di desa Alur cucur ini, dan alhamdullilah juga peminat dari peserta bahkan penonton sangat antusias dalam mengikuti kompetisi Balap Sepeda BMX ini, kita semua merasa bangga sebagai Pemuda dusun Lalang Kampung Alur cucur karena mampu melaksanakan event yang luar biasa ini, kenapa saya katakan luar biasa karena ini event pemuda dusun tapi diminati Para Raider Kabupaten/Kota bahkan provinsi," imbuhnya.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi tersebut dalam Kategori.

Kelas Open
Juara 1 : Uang Tunai Rp. 350.000 + Trophy + Piagam
Juara 2 : Uang Tunai Rp. 250.000 + Trophy + Piagam
Juara 3 : Uang Tunai Rp. 150.000 + Trophy + Piagam

Kelas Senior
Juara 1 : Uang Tunai Rp. 250.000 + Trophy + Piagam
Juara 2 : Uang Tunai Rp. 200.000 + Trophy + Piagam
Juara 3 : Uang Tunai Rp. 150.000 + Trophy + Piagam

Kelas Junior
Juara 1 : Uang Tunai Rp. 200.000 + Trophy + Piagam
Juara 2 : Uang Tunai Rp. 150.000 + Trophy + Piagam
Juara 3 : Uang Tunai Rp. 100.000 + Trophy + Piagam

Dan pemain terbaik akan mendapatkan Piagam serta uang Tunai [] L24-RED

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di media online TamianhgNews.com dengan judul "Pemuda Dusun Lalang Aceh Tamiang, Gelar Event Kompetisi BMX Cup II"
Diberdayakan oleh Blogger.