HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peduli Kasih, Danramil 14/Cimanggu Beserta Persit Besuk Istri Anggota yang Sakit

Lentera 24.com | CILACAP -- Untuk menjaga keharmonisan antara atasan dengan bawahan, Danramil 14/Cimanggu Kapten CPM Agus Santoso, bersama K...

Lentera24.com | CILACAP -- Untuk menjaga keharmonisan antara atasan dengan bawahan, Danramil 14/Cimanggu Kapten CPM Agus Santoso, bersama Ketua Persit Ranting 15 Cimanggu Ny. Agus Santoso selepas acara pertemuan rutin Persit berkunjung rumah anggotanya yang sedang sakit, Rabu (09/01).


Danramil 14/Cimanggu beserta Ketua Persit, serta para Babinsa lainya melakukan kunjungan besuk, terhadap istri dari Sertu Mulyono Babinsa Koramil Cimanggu.

"Atas nama pribadi dan juga Satuan, kami mendo’akan istri Sertu Mulyono, agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dengan demikian agar bisa berkumpul kembali seperti biasanya," kata Kapten CPM Agus Santoso.

Selain bersilaturahmi dalam situasi besuk anggota Persit yang sakit, hal ini juga dapat memotivasi kepada anggota yang lainnya, semoga dengan demikian tambah rukun dan kompak selalu, " harapnya

Sementara itu, Sertu Mulyono yang dalam kesehariannya berdinas di Koramil 14/Cimanggu sebagai Babinsa  mengucapan terima kasih kepada keluarga besar Koramil 14/Cimanggu. "Terimakasih Danramil berserta Ibu, yang sudah menyempatkan diri untuk membesuk istri saya," tutur Mulyono.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan Babinsa dan Persit Ranting Cimanggu yang sudah hadir besuk, "semoga Allah SWT dapat membalas semua ini." tutupnya. [] L24-015 (Tarwan)