Pedagang Pasar Peunayong Banda Aceh Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Pedagang Pasar Peunayong Banda Aceh yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mendeklarasikan diri untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Foto : Serambinews
Deklarasi ini dilakukan di tengah-tengah Pasar Peunayong, Banda Aceh, Selasa (15/1/2019) sekaligus pembukaan posko pemenangan Prabowo-Sandi sektor pasar.  

Acara itu disaksikan langsung oleh Ketua DPW APPSI Aceh, Don Muzakir.

Menurut Don Muzakir, deklarasi itu sebagai bentuk komitmen pedagang pasar maupun komitmen organisasi pasar tersebut dalam upaya pemenangan Prabowo- Sandi.

“Ini merupakan deklarasi atau pendirian posko ke dua yang kita lakukan. Kemarin hal yang sama kita laksanakan juga di Pasar Lamno Aceh Jaya. Insyaallah deklarasi seperti ini juga akan kita lakukan di setiap pasar yang ada Aceh,” kata Don Muzakir disela-sela pembukaan posko.

Don Muzakir melanjutkan, dia dan bersama-sama pedagang pasar komit dalam bekerja untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh.

“Kita yakin kelak jika Prabowo-Sandi menang pedagang akan sejahtera, apa lagi Pak Prabowo maupun Pak Sandi sangat komit dalam hal pemberdayaan pedagang pasar tradisional,” ujarnya.

Saifuddin Laba Laba selaku Ketua Pasar Kartini Peunayong sekaligus Ketua Komisariat APPSI Pasar tersebut mengatakan, seluruh pedagang akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Saya berharap nanti bila Bapak Prabowo-Sandi terpilih menjadi presiden agar benar-benar serius dalam pemberdayaan pedagang kecil," ujarnya.

"Saat ini kami sebagai pedagang menjerit dikarenakan daya beli menurun,  akses modal usaha juga tidak ada,  ada koperasi kami di pasar tapi pemerintah tidak pernah melakukan pemberdayaan untuk kami," ujar Saifuddin.

Ke depan dengan adanya pemimpin baru kami pedagang kecil sangat berharap agar kami-kami ini diperhatikan dan diberdayakan,” ujar Saifuddin Laba Laba. [] SERAMBINEWS


Diberdayakan oleh Blogger.