PDA Aceh Tamiang Gelar Silaturahmi Politik

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Calon legislatif (caleg)  DPRK dari Partai Lokal (Parlok ) Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Tamiang khusususnya Dapil 2  menggelar silaturahmi politik dengan masyarakat ,tengku tengku  pimpinan  dayah/ pesantren, tok imam di sekretariat partai ini di Tualang Cut Manyak Payed, Minggu (06/01).


Hadir dalam silaturahmi politik ini diantaranya Ketua Harian DPP PDA Aceh , Tgk Jamaluddin MA, Ketua DPD PDA Kabupaten Aceh Tamiang Abdul Manaf, caleg DPRK Kabupaten Aceh Tamiang Dapil 2 Drs H Muhammad  Nuh Nafi MPD.

Juga tampak dalam silaturahmi ini para  pengurus, kader serta simparisan partai PDA atau partai yang didirikan ulama ini.


Dalam pileg tahun 2019 ini, PDA optimisme untuk dapat menempatkan wakilnya ke DPRK Aceh Tamiang mendatang, terkhusus dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Manyak Payed, Bendahara, Seruway dan Kecamatan Banda Mulia Aceh Tamiang.

Di dapil 2 ini, caleg PDA yang ikut bertarung diantaranya Drs H M Nuh Nafi, Jamalul Insan dan lainnya.


Untuk Dapil Dapil lainnya PDA atau partai yang didirikan para ulama ini  juga optimis dapat meraih kursi DPRK Atam. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.