Panitia Mesjid Darul Falah Peudawa Bina Remaja Mesjid

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Panitia Mesjid Kecamatan Peudawa bekerja sama dengan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Peudawa melaksanakan kegiatan Pengajian dengan Tajwid dan makahirijul huruf  yang di pandu oleh Syeh Abdul Mukti,Lc Alumni Timur Tengah dan Tgk M.Isa,S.Pd.I salah seorang Penyuluh Agama Kecamatan tersebut, Senin (28/01).


Dalam kesempatan tersebut Tgk M Isa meyampaikan kepada Humas Kemenag Aceh Timur Via WhatsApp kegiatan Pengajian ini di laksanakan pada setiap malam senin dan kamis setelah Shalat Magrib dan diakhiri sampai Shalat Insya.

Dalam pelaksanakan kegiatan Pengajian tajwid ini Syeh Abdul Mukti langsung menyuruh para majelis membacakan satu persatu dimulai dengan surat alfatihah, "Apabila dalam pembacaan surat tersebut ada yang kurang tepat dianjurkan membaca secara berulang-ulang sehingga bacaan tersebut benar-benar sesuai dengan aturan cara membaca alqur'an dengan baik", ujarnya.

lebih lanjut Tgk Marzuki SAg selaku Paniitia Mesjid Darul Falah yang juga menjabat sebagai kepala Kantor urusan Agama (KUA) kecamatan Idi Timur sangat mendukung kegiatan ini apalagi dengan kegiatan Pengajian ini dapat memakmurkan Mesjid, pungkasnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.