Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap Ikuti Upacara Hari Amal Bhakti ke 73

Lentera24.com | CILACAP -- Hari Amal Bhakti Kementerian Agama merupakan momentum terbaik yang mengingatkan bangsa Indonesia tentang posisi strategis pembangunan beragama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Melalui peran Kementerian Agama, pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki dimensi keagamaan, dimensi moral dan dimensi spritual yang harus dijaga dengan baik.


Kamis pagi (03/01/19)  bertempat di Lapangan Tugu, Kecamatan Kroya, Batituud Koramil 03/Kroya Peltu Sumajiono, ikuti upacara Hari Amal Kementerian Agama  RI Ke-73. Peringatan hari Amal Kementrian Agama RI ini mengambil tema "Jaga Kebersamaan Umat".

Dalam rilisnya Batitud Koramil 03/Kroya Peltu Sumajiono mengatakan, " melalui peringatan Hari Amal Bhakti ini diharapkan seluruh jajaran Kementerian Agama memperoleh tambahan energi positif dan spirit yang baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin." Kata Peltu Sumajiono.

Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 kali ini diikuti sekitar 250 orang se eks Distrik Kroya dan dihadiri oleh unsur forkompimcam Kroya, dinas UPT dan pelajar.

Ditempat terpisah, masing-masing Koramil jajaran Kodim 0703/Cilacap seperti Koramil 11/Sidareja, Koramil 13/Majenang  juga turut mengikuti Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 yang diselenggarakan oleh Dinas terkait. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.