Koramil 01/Cilacap Bersama Unsur Terkait Bersihan Pantai

Lentera24.com | CILACAP -- Anggota Koramil 01/Cilacap dipimpin Pelda Kirimang Kakahue melaksanakan pembersihan Pantai Teluk Penyu Cilacap dalam rangka memperingati hari  Dharma Samudra tahun 2019, Kamis(17/01).


Kegiatan ini digelar oleh Lanal Cilacap dan diikuti oleh berbagai unsur intansi baik dari pemerintah daerah, TNI AD dalam hal ini Koramil 01/ Cilacap, TNI AL Cilacap serta masyarakat sekitar dibantu anggota Saka Bahari Lanal Cilacap.

Kegiatan bersih pantai ini dilaksanakan disepanjang pantai teluk penyu Cilacap, dalam sambutanya Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo mengucapan banyak terimakasih kepada semua yang pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bersih pantai.

"Saya selaku Danlanal Cilacap dan pribadi menyampaikan terimakasih kepada segenap komponen masyarakat dan semua pihak yg telah mendukung suksesnya kegiatan pembersihan pantai, kalo bukan kita siapa yang akan melaksanakan kegiatan bersih pantai ini, kita harus bisa menjadi contoh buat rakyat dan untuk kebaikan rakyat juga", ucap Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo.

Mewakili Koramil 01/Cilacap Pelda Kirimang Kakahue tidak sendiri, ia dibantu lima orang rekan terbaiknya, ia mengatakan "Kegiatan ini adalah suatu wujud kontribusi nyata kami sebagai warga bangsa yg peduli terhadap lingkungan hidup, sekaligus menjaga kestabilan alam agar tetap lestari", tandasnya. [] L24-015 (Tarwan)
    
Diberdayakan oleh Blogger.