Kapolres Langsa Paparkan DIPA dan RKA-KL 2019

Lentera24.com | LANGSA -- Polres Langsa menggelar sosialisasi Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) RKA-KL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga) tahun anggaran 2019, kamis (17/01/2019).



Sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Langsa mulai dari Kabag, Kasat, Kasie pan Polsek Jajaran yang didampingi oleh para Paurmin, Kaur Mintu dan Kasium sejajaran Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc, mengatakan Polres Langsa untuk tahun  untuk tahun 2019 ini mendapatkan anggaran sebesar 56.036.580.000 dengan rincian belanja pegawai 36.754.060.000 dan belanja barang 19.282.520.000.

"Sosialisasi ini juga sekaligus penyerahan Rendisgar TA 2019 ke  Satfung (satuan Fungsi) jajaran Polres Langsa"

Kapolres Langsa yang didampingi Kabag Rencana Kompol Irwan menegaskan agar setiap Bagian, Fungsi maupun Polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan Negara ini, dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung Pelaksanaan Tugas, baik dibidang Pemeliharaan Kamtibmas, Operasional maupun Pembinaan Organisasi", kata Kapolres.

Disamping itu, jangan pernah kita lupa untuk membuat Laporan Pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan, tambahnya.

Terakhir, Kapolres menegaskan kembali kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggung jawaban terkait DIPA "Saya harapkan penggunaan anggaran tepat sasaran,” tutup Kapolres Langsa. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.