HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Langsa Buka Turnament Golf

Lentera 24.com | LANGSA -- Tournament Golf Kapolres Cup dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Golf Ke...

Lentera24.com | LANGSA -- Tournament Golf Kapolres Cup dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Golf Kebun Baru PTP N I Langsa kecamatan Langsa Barat, Minggu (14/01/2019).


Acara dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Kurniawan, SIK, M.Sc, Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Wakil Ketua DPRK Faisal, Kepala Bank BPD Langsa Lukman Hakim, Sekwan Kota Langsa Samsul Bahri, Para Ka bag,Ka Sat dan Kapolsek jajaran Polres Langsa serta Para Peserta Turnamen Golf.


Dalam kata sambutannya Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan bahwa ada 43 glofer yang mengikuti Tournament Golf ajang ini, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi kepada para glofer-glofer Kota Langsa agar menjadi lebih akrab.

Lanjut Kapolres, diharapkan kedepannya terus kita laksanakan tournamet seperti ini dan terus mengasah kemampuan agar lebih handal untuk bisa mengikuti tournament ke tingkat yang lebih tinggi tingkat provinsi maupun Nasional.

“Tournamet yang bertujuan untuk mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 yang aman, damai dan sejuk, agar kita yang hadir di sini untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, walaupun berbeda pilihan tapi harus tetap komitmen kita bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman”, tutur Kapolres Langsa. [] L24-007 (Roby Sinaga)