HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kapolres Dan MBC Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran

Lentera 24.com | ACEH UTARA -- Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK, bersama komunitas sepeda yang tergabung dalam Matangkuli...

Lentera24.com | ACEH UTARA -- Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK, bersama komunitas sepeda yang tergabung dalam Matangkuli Bike Club (MBC) Aceh Utara, menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah milik, Nurjamaliah, 60, warga Gampong Teungoh Pirak, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (20/01).


"hari ini kami menyerahkan bantuan berupa material barang-barang untuk kebutuhan pembangunan rumah korban berupa atap rumah," ujar Ketua MBC Acut, Darmafis, kepada wartawan disela-sela penyerahan bantuan.

Masih menurut Darmafis, bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh anggota MBC dan juga ditambah dengan bantuan langsung dana dari Kapolres Aceh Utara yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan MBC ini.

"kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Utara yang telah ikut dalam kegiatan sosial yang kami telah dilaksanakan ini. Seyogianya  bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban terhadap korban musibah rumah terbakar ini, dan semoga diwaktu yang akan datang kita bisa turut partisipasi dalam kegiatan sosial lainnya yang lebih besar lagi," papar Darmafis.


Seperti diberitakan sebelumnya telah terjadi kebakaran rumah milik Nurjamaliah, warga Gampong Teungoh Pirak, Kecamatan Matang Kuli diduga akibat konselet listrik pada, Kamis (17/1/19), sore.

Dijelaskan Darmafis, MBC Aceh Utara merupakan sebuah komunitas sepeda yang bermarkas di Matangkuli, Aceh Utara dan beranggotakan sebanyak 30 orang. Selain mengadakan gowes bareng sesama anggota komunitas, MBC juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang ada disekitar Aceh Utara secara umum.

"tujuan membentuk komunitas sepeda untuk menjalin keakraban sesama anggota dan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat olahraga bersepeda karena olahraga secara rutin membuat kita sehat sembari meningkatkan kepedulian sesama umat," tukas Darmafis. [] L24-004 (Razzaq)