Jelang Pilkades Serentak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Memberi Himbauan

Lentera24.com | CILACAP -- Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya tetap kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas lakukan sambang bersama di Pendopo Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (15/01) malam.


Wilayah Desa Ayamalas dalam pilkades serentak ada 3 calon kades yang akan bersaing untuk memperebutkan kursi no satu di Desa Ayamalas. 3 calon kades tersebut adalah Karsun, Sutarno dan Sisworo.

Babinsa Ayamalas, Koramil 03/Kroya Sertu Sartono mengatakan, sambang  kali ini selain untuk menjalin sinergitas antara TNI - Polri juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak.

Dalam sambang wilayah Babinsa Sertu Sartono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sudirman bergantian memberikan himbauan terkait dengan pelaksaan pilkades nanti. Terlebih yang diberikan himbauan adalah anggota Linmas.

"Semakin dekatnya tahapan kampanye dan pemungutan suara Pilkades serentak 2019 di mohon agar semua pihak termasuk Linmas dapat memberikan kesejukan dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga," kata Sartono.

Diharapkan, setelah mendapat himbauan ini, anggota Linmas dapat mengimplementasikan dilapangan serta mengetahui tugas dan fungsinya serta respek bila ada kejadian diwilayahnya segera menginformasikan ke anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.