HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Pemilu Serentak, PPK Gelar Rakor

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) menggelar Rapat Koordin...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Tahun 2019 bersama PPS dalam wilayah kerjanya masing - masing. 



" Rapat koordinasi ini dengan tujuan untuk peningkatan  dan pemantapan kinerja PPK dan PPS yang ada, " sebut Ketua Komisi Independen  Pemilihan  (KIP)  Kabupaten Aceh  Tamiang, Ishak Ibrahim kepada Lentera24.com disela - sela kegiatannya  di Aula Kantor Camat Rantau Kabupaten setempat.

Disamping itu. sambung Ishak rapat koordinasi ini juga kami ingin mendapat gambaran terkait dengan progres DPTB dan DPK secara langsung  dari PPS

Menurutnya  sejauh ini PPS dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang melalui PPK sudah menyampaikan bahwa secara keseluruhan telah melakukan verifikasi faktual terhadap berbagai data pemilih ganda maupun yang terindikasi masih dibawa umur.

Pada kesempatan  lain anggota  Komisioner  KIP Aceh  Tamiang M. Alhamda yang menghadiri kegiatan  rakor PPK dikecamatan Tenggulun, melalui pesan Washtapp mengatakan  kegiatan  rakor ini merupakan  kegiatan pemantapan kinerja  PPK dan PPS.  

" Rakor ini sekaligus merupakan  kegiatan  evaluasi kinerja  PPS yang ada dimasing - masing kecamatan " ungkapan  Alhamda. 

Alhamda juga mengatakan  kegiatan  rakor  PPK dan PPS di Kecamatan  Tenggulun turut dihadiri oleh Forpimcam Tenggulun dan juga turut hadir Panwaslih Kecamatan  Tenggulun. [] L24--ERWAN