HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jadi Irup di SMU N I Langsa, Kapolres Ajak Siswa-Siswi Jauhi N@rkoba

Lentera 24.com | LANGSA -- Kapolres Resor Langsa Ajun Komidaris Besar Polisi Andy Hermawan SIK, M,Sc menjadi Inspektur Upacara di sekolah S...

Lentera24.com | LANGSA -- Kapolres Resor Langsa Ajun Komidaris Besar Polisi Andy Hermawan SIK, M,Sc menjadi Inspektur Upacara di sekolah SMU Negeri 1 Langsa, Senin (14/01/2019).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada seluruh siswa tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc didepan dewan guru dan seluruh siswa mengatakan 26 tahun yang lalu saya berdiri sama seperti para adik-adik semua menjadi seorang siswa dan sekarang saya sudah menjadi Kapolres Langsa.

Tidak menutup kemungkinan juga kedepan nantinya yang di hadapan saya ini bisa berdiri di sini seperti saya sekarang", ujar Kapolres Langsa.

Untuk itu semua harus melalui tahapan, jadilah siswa siswi berkarakter yang baik dan diharapkan seperti janji siswa yang setiap hari dibacakan di sekolah, karakter pelajar merupakan harapan bangsa kedepannya.

Kapolres juga mengatakan untuk menjadi manusia yang berkarakter harus taat kepada Tuhan yang Maha Esa, setajinya manusia diciptakan adalah untuk beribadah.

"Selain itu, kita juga harus patuh tarhadap kedua orang tua dan guru kita, setia kepada teman-teman kita, kakak kelas dan adik kelas kita, dan kita harus saling asah, asih dan asuh hormati orang yang lebih tua dan sayangi lebih yang muda", terang Kapolres.

"Mari kita gelorakan tingkat belajar kita karena masa depan bangsa ada genggaman adik-adik yang ada di depan saya, selain itu terapkan disiplin kita sejak dini, karena disiplin kunci keberhasilan kita di masa yang akan datang" pungkas Kapolres.

Kemudian jauhilah n@rkoba jenis apapun sebab n@rkoba dapat menghancurkan generasi bangsa dan masa depan kita semua.

Terakhir, sambung Kapolres, gunakan helm saat berkendara, patuhi peraturan lalu lintas yang ada karena tercatat kecelakaan lalu lintas tahun 2018 paling banyak ditemui oleh kalangan pelajar, mari jaga diri kita keluarga kita dari Laka Lantas sebab masa depan bangsa ada ditangan adik-adik semua. [] L24-007 (Roby Sinaga)