Intip Nih "Dalaman" Avanza 2019

Lentera24.com | JAKARTA -- Bocoran informasi soal model baru mobil sejuta umat Toyota Avanza 2019 semakin terkuak. Kalau sebelumnya wajah baru Avanza 2019 sudah tersebar luas di sosial media, kali ini giliran bagian dalamnya.

Foto : Detik.com
Diunggah oleh akun instagram indra_fathan, terlihat tidak banyak ubahan yang dilakukan Toyota pada interior Avanza Veloz model 2019. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah tombol start/stop engine. 

Ini sekaligus menjadi penanda kalau Avanza 2019 telah mengusung sistem keyless. Otolovers tak perlu lagi memasukkan kunci untuk menyalakan mesin. 

Tombol start/stop engine pada Avanza 2019 sudah tersemat pada Rush yang juga punya wajah baru pada akhir November 2017. 

Ubahan lain tampak pada bagian tengah. Avanza 2019 sudah memiliki pengatur AC digital. Sebelumnya mengatur AC pada Avanza menggunakan tombol pemutar, kini sudah tidak lagi. 


Pihak Toyota hingga saat ini masih ogah memberikan komentarnya terkait Avanza model 2019. Sebelumnya diberitakan, Avanza 2019 memiliki tampilan eksterior baru. 

Terlebih di bagian depan tepatnya pada lampu Avanza yang sebelumnya bulat, kini terlihat lebih sipit. Lampu Avanza juga terpisah oleh garis bodi yang menyambung ke bagian grille depan. 

Banyak komentar miring menyambut Avanza model 2019. Ada yang mengatakan Avanza terinspirasi dari Voxy dan Rush. Namun tidak sedikit juga yang menyebut Avanza 2019 mirip sang penantang Mitsubishi Xpander karena model lampu sipit serta rumah lampu kabut kotak. [] DETIK.COM
Diberdayakan oleh Blogger.