Imbang Lawan Jawa Timur, Garda Tamiang Diurutan Kedua Klasemen Sementara DCT U-14

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Garda Tamiang harus puas bermain imbang menghadapi Putra Indonesia Jawa Timur II dengan skor kacamata pada partai pembuka yang digelar di Lapangan Sespim Polri Lembang Jawa Barat, Kamis (24/01).


Dihari yang sama APPT Jawa Barat harus takluk 0-2 dari Klakah Jawa Timur. Hasil tersebut menjadikan Klakah memimpin klasemen sementara dengan 3 Point' dikuti dikuti Garda Tamiang di peringkat kedua dengan 1 Point', Putra Indonesia di peringkat ketiga dengan 1 Point' dan APPT di peringkat terakhir.

Coach Garda Tamiang, M Hatta kepada media ini mengatakan pada pertandingan tersebut, anak-anak sudah berupaya bermain maksimal untuk terus menekan pertahanan lawan, dan beberapa peluang sempat didapat, namun dewi fortuna masih belum berpihak kepada Tim Bumi Muda Sedia.

Akan tetapi, kata Hatta, hasil imbang ini patut disyukuri, mengingat lawan yang dihadapi merupakan salah satu diantara tim U-14 terbaik di Wilayah Jawa Timur. 

"Kita akan koreksi berbagai kekurangan yang didapat pada pertandingan tadi, terutama finishing, dengan harapan pada pertandingan besok kita bisa bermain lebih baik," ujar Hatta.

Untuk esok hari, Jumat 25/01/18 Garda Tamiang akan menghadapi Klakah Jawa Timur pada pukul 13.45 sementara Putra Indonesia Jawa Timur II akan menghadapi APPTJawa Barat pada pukul 08.30 di Lapangan Sespim Polri Lembang Jawa Barat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.