Gotong Royong Perdana, Sekda Aceh Timur Tanam Pohon

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sekretaris Daerah Kabupatehn Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP mencanangkan hari Gotong Royong bagi seluruh Kabag, Kasubag dan Staf di jajaran Kantor Sekretariat Darah Kabupaten Aceh Timur yang wajib dilaksanakan pada hari Jum’at.

Foto : Humas Aceh Timur
Kebijakan tersebut diambilnya setelah melakukan rapat evaluasi dengan para Kabagnya beberapa waktu yang lalu meningat rasa kebersamaan selama ini antar sesama PNS dan seluruh staf dirasakan mulai berkurang sehingga melalui kegiatan gotong royong kebersamaan tersebut bisa terjalin dengan baik terutama dalam segi berkomjnikasi.

Dihari perdana kegiatan gotong royong tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP melakukan penanaman pohon yang diikuti oleh selurug Kabag, Kasubag dan staf di jalan masuk dan halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Timur.

Sebelumnya , M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP mengatakan setelah dilakukan penanaman pohon sebagai langkah awal penghijauan, setiap kabag, Kasubag dan seluruh staf bertanggungjawab atas keberlangsungan hidup pohon-pohon tersebut dengan cara dilakukan pemeliharaan secara berkala mengingat selama ini halaman Kantor Sekretariat Daerah Aceh Timur terlihat sangat gersang.

“kita baru sekitar dua Tahun menempati Kantor ini jadi kalau tidak dari sekarang kita laksanakan penghijauan mau kapan lagi” ujarnya.

Ia juga menambahkan gerakan gotong royong ini akan rutin dilaksanakan selama dua kali dalam sebulan yaitu pada hari Jum’at dan wajib dilaksanakann oleh seluruh jajajaran Pegawai Sekretariat Daerah dan untuk awal kita dahulu para pegawai sekretariat dan untuk selanjutnya seluruh jajaran SKPK yang ada di Aceh Timur wajib melaksanakan kegiatan gotong royong dan untuk jadwal kegiatan akan diserahkan kepada Bagian Humas dan Protokol untukmmengaturnya.

Dalam kegiatan awal gotong royong ini, penamanam pohon diawali oleh Sekretaris Daerah Aceh Timur, , M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP yang diikuti oleh para Asisten, Kabag dan Kasubag yang dibantu oleh para staf masing-masing Bagian. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.