Gladi Bersih Upacara HAB Kemenag RI ke 73 sukses di ATIM

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Suasana berbeda tampak terlihat, Rabu (02/01/2019) sore di halaman Pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur, jalan medan Banda Aceh.


Dimana para petugas upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 73 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Aceh Timur sedang mengikuti gladi bersih, untuk menghadapi upacara HAB besok harinya, kamis (03/01/2019) pagi.

Gladi bersih diikuti seluruh petugas baik itu petugas Pembawa Acara, UUD, Doa dan Paduan Suara. Ada beberapa hal yang perlu dibenahi demi keberhasilan saat pelaksanaan upacara nanti.

Paduan Suara (Padus) merupakan gabungan para guru dan karyawan madrasah / satker serta siswa MAS Nurul Ulum Peureulak  yang sudah berlatih.

Mereka membawakaan beberapa buah lagu yang sudah ditentukan, diiringi keyboard yang dibawakan salah satu siswa madrasah.

Drs Saifullah Selaku Ketua Upacara HAB  menyatakan gladi bersih sebagai upaya memantapkan diri untuk keberhasilan pelaksanan Upacara Peringatan HAB Kemenag ke 73 Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Timur.

Disela-sela Geladi, Kasubbag TU H Akly SAg MH mengharapkan semoga pada acara Upacara Bendera besok yang merupakan acara puncak  HAB Kementerian Agama dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun, demikian juga para peserta upacara dan petugas upacara, semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT.ujar Akly.

Kegiatan Geladi ini juga dipantau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Marzuki Ansari MA untuk memastikan bahwa Upacara HAB Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Ke-73 besok sudah mantap dan sesuai dengan aturan upacara. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.