Garda Tamiang Kembali Bermain Imbang, kali ini Mengadapi FC Klakah Jawa Timur

Lentera24.com | LEMBANG -- SSB Garda Tamiang kembali bermain Imbang 1-1 mengahadapi FC Klakah Jawa Timur pada Lanjutan Group C Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 Seri Nasional di Lapangan Sespim Polri, Lembang Jawa Barat, Jumat (25/01).



Adu taktik tersaji pada pertandingan yang ditonton ratusan pasang mata itu. Garda Tamiang yang dimotori Wibi, Bima, Rony, dkk mencoba menggedor pertahanan FC Klakah sejak menit awal, namun kokohnya pertahanan FC Klakah belum mampu ditembus anak-anak Garda Tamiang, keasikan menyerang gawang garda Tamiang harus kebobolan dan mengubah skor menjadi 0-1 hingga menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, anak-anak Garda Tamiang kembali menekan pertahanan Tim Tuan Rumah (FC Klakah). Al hasil Rony mampu memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas yang dilesatkan Darma dari jarak 30 meter dan mengubah skor menjadi 1-1. Skor tersebut tidak berubah hingga wasit meniup pluit akhir babak kedua.



Hasil ini menjadikan FC Klakah tetap kokoh di puncak klasemen dengan torerahan empat point', dan Garda Tamiang harus turun ke posisi ketiga dengan torehan dua point. dan APPT di peringkat terakhir. 

Sementara Indonesia Muda Jawa Timur II yang menang 3-1 atas APPT Jawa Barat naik ke posisi kedua dengan tiga point dan  APPT Jawa Barat harus puas berada di juru kunci.



Untuk esok hari, Sabtu 26/01/18 Garda Tamiang akan menghadapi APPT Jawa Barat pada pukul 14.00 dan FC Klakah Jawa Timur akan menghadapi Indonesia Muda Jawa Timur II pada pukul 09.00 di Lapangan Sespim Polri, Lembang Jawa Barat. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.