Garda Tamiang Diperingkat Ketiga Klasemen Akhir Group C Kompetisi DCT U-14

Lentera24.com | LEMBANG -- SSB Garda Tamiang yang mewakili Aceh pada Seri Nasional Kompetisi Dreams Come True (DCT) U-14 harus puas finish di urutan ketiga klasemen akhir Group C, setelah di pertandingan terakhir penyisihan group harus kalah 0-1 dari APPT Jawa Barat pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sespim Polri, Lembang Jawa Barat, Sabtu (26/01).



Kekalahan tersebut juga menutup peluang SSB Garda Tamiang untuk melaju ke putaran delapan besar kompetisi tersebut. Bukan hanya SSB Garda Tamiang, satu wakil Aceh lainnya yaitu SSB Musara Gayo juga gagal melaju ke babak delapan besar setelah pada pertandingan terakhir kalah 0-5 dari SSB ISA dan  finis di urutan ketiga Group E.

Sementara Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE yang hadir pada pertandingan tersebut menuturkan bahwa terlihat anak-anak kecewa dengan hasil yang mereka dapat pada pertandingan tersebut. "Anak-anak terlihat terpukul, karena finalti itu diberikan dimenit akhir babak kedua," sebut Saiful Alam.



Namun kata Saiful Alam, apapun hasil yang diraih oleh anak-anak patut diapresiasi, mengingat mereka sudah berjuang dari seri Aceh hingga menembus seri Nasional. "Semoga pertandingan ini menjadi pengalaman berharga untuk anak-anak, karena masih banyak even besar lainya bisa diikuti," pungkas Saiful Alam. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.