HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dr KH Zulkarnain Khatib Jumat di Masjid Agung Subulussalam

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM --  Dr KH Tengku Zulkarnain , Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat khatib shalat Jumat di Mas...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Dr KH Tengku Zulkarnain, Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat khatib shalat Jumat di Masjid Agung Kota Subulussalam, Jumat (11/1).


Kehadiran Dr. KH. Zulkarnain di Masjid Agung Kota Subulussalam disambut antusias jamaah. (Foto : Khairul/dok. L24)
Pada kesempatan khutbah di sana, Dr KH Tengku Zulkarnain mengajak seluruh jamaah dan khususnya masyarakat Kota Subulussalam untuk hidup secara total sesuai aturan Islam. Tampil sebagai imam, H. Marwan Z, S.Ag, unsur Kementerian Agama Kota Subulussalam. 

Usai shalat, ratusan jamaah berkesempatan bersalaman dengan Dr KH Tengku Zulkarnain menyusul kemudian rombongan menuju Ponpes Terpadu Raudhatul Jannah (RJ).

Seperti salinan jadwal agenda kegiatan Dr KH Tengku Zulkarnain selama dua hari berada di daerah ini diterima media ini dari Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu RJ, Ust. Amrullah, MA, Dr KH Tengku Zulkarnain yang tiba di Kota Subulussalam, Jumat pagi juga dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Rimo, Aceh Singkil malam ini. 

Lalu besok, Sabtu (12/1) tausiyah usai shalat subuh di Masjid Assilmi Subulussalam, Tgk. Zulkarnaen juga akan mengisi tabligh akbar di Pesantren Terpadu RJ, Desa Suka Makmur, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam sebelum bertolak ke Medan, Sabtu siang. 

Kehadiran Dr KH Tengku Zulkarnain, khusus di Pondok Pesantren Terpadu RJ menurut Amrullah juga dalam rangkaian peringatan satu dasawarsa Ponpes Terpadu RJ yang selain tablig akbar juga diisi perlombaan sejumlah olahraga antar sekokah Se-kota Subulussalam serta pagelaran seni panggung gembira, Sabtu (12/1) malam. [] L24-013