Di Tahun Baru Warga Kota Galuh Resmikan Posko Relawan 2019 Ganti Kades

Lentera24.com | SERDANG BRGADAI -- Tepat menyambut tahun baru 2019, warga Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupateb Kota Galuh meresmikan Poska Relawan 2019 Ganti Kades, Acara peresmian posko tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal.



Kepada media ini Relawan 2019 Ganti Kades Ucok mengatakan, hari ini Selasa 1 Januari 2019 kami selaku relawan ganti Kades meresmikan Foska yang didirikan di Belok .Untuk mncairkan suasana jadi hidup kami juga hadirkan musik organ tunggal.

Kita berharap dengan berdirinya fosko relawan 2019 ganti Kades ini menunjukkan bahwa masyarat sudah saat nya menginginkan perubahan di desa", katanya.

"Berdiri nya posko relawan 2019 ini murni kemauwan masyarakat yang memang sudah menginginkan ganti Kades pada tahun ini."

Sebagai bukti nya masyarakat dengan sukarelanya menyisihkan rezekinya sehingga poska bisa berdiri, dan meresmikan warga juga secara bersama sama menyewa organ tunggal sehingga suasana jadi meriah ,namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Peresmian posko Relawan 2019 ganti Kades juga mendapat respon positif dari masyarat sekitar, mereka berbondong bondong menyaksikan peresmian Posko dan meyaksikan hiburan organ tunggal yang membuat suasana tampah meriah. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.