HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Demi Mewujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Bantu Petani Tanam Padi

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Babinsa Koramil 04/Peureulak Kota Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Atis Setiana membantu petani binaannya menanam...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Babinsa Koramil 04/Peureulak Kota Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Atis Setiana membantu petani binaannya menanam padi guna mensukseskan swasembada pangan nasional, bertempat di Desa Blang Batee, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (05-01-2019).


Selain mensukseskan swasembada pangan nasional, Babinsa itu juga selalu memberikan motivasi kepada para petani untuk mengolah lahan, sekaligus juga memonitor pekerjaan para petani dalam menggarap sawah di wilayah binaannya.

Dalam pelaksanaan tugasnya Sertu Atis membantu masyarakat di daerah binaannya sesuai dengan kemampuannya, sehingga dalam proses penanam padi dapat dilakukan dengan baik agar manghasilkan kualitas padi yang bagus.

Kepada media ini Danramil 04/Plk Kapten Inf Hamdani melalui Sertu Atis mengatakan bahwa, peran Babinsa dalam kegiatan akan menambah semangat petani para dalam bekerja. “Upaya-upaya seperti inilah yang dilakukan para Babinsa Ramil 04/Plk Kodim 0104/Atim demi untuk mensukseskan swasembada pangan di Indonesia,” ujarnya.

“Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat,” tegasnya.

Kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis untuk membantu pemerintah dalam bidang swasembada pangan,“ pungkas Babisa yang murah senyum itu. [] L24-007 (Roby Sinaga)