HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danramil Majenang Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pahonjean

Lentera 24.com | CILACAP -- Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa pahonjean, Kecamatan Majenang secara resmi dipimpin oleh Kades...

Lentera24.com | CILACAP -- Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa pahonjean, Kecamatan Majenang secara resmi dipimpin oleh Kades Pahonjean,  Suyoto bertempat di Balai Desa Pahonjean Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Kamis (10/01).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Pahonjean Suyoto, Danramil 13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso, Sekcam Majenang H. Mashuri, Babinsa, 
Ketua BPD, Panitia seleksi Perangkat Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kades Pahonjean Suyoto menyampaikan bahwa,  pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Pahonjean sudah melalui proses yang disyaratkan dalam Undang-Undang.

Kades Suyoto juga berpesan kepada perangkat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik. "Semua ini adalah amanah dari Allah SWT. Oleh karena itu, kita sebagai manusia harus mempertanggung jawabkannya. Mari kita bersatu, tinggalkan perbedaan. Agar Desa Pahonjean lebih baik, mari kita songsong masa depan ini dengan kejujuran," pintanya.

Saat ditemui di lokasi Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Santoso mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Pahonjean. Dirinya berharap perangkat Desa yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan Babinsa untuk kemajuan Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang. 

"Tingkatkan kerja sama yang harmonis dan jaga kekompakan, baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat desa pahonjean guna untuk menjaga persatuan dan kesatuan kepada perangkat desa dan jadilah pemimpin yang  tauladan bagi  warganya," pungkas Danramil. [] L24-015 (Tarwan)