Danramil 01/Cilacap : Fisik Yang Prima Sangat Menunjang Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Lentera24.com | CILACAP -- Pembinaan fisik merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang aktifitas prajurit setiap harinya, terlebih sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan, Anggota Koramil 01/ Kota Cilacap harus memiliki fisik yang prima dan menjadi teladan bagi warganya.


Hampir semua aktifitas yang dilaksanakan setiap harinya menggunakan fisik sebagai motornya, ini artinya kondisi fisik yang kurang baik, akan menghambat kinerja prajurit dilapangan.

Berkaitan dengan hal itu seluruh anggota Koramil 01/Kota Cilacap secara rutin melaksanakan latihan pembinaan fisik,  dengan materi senam dan lari dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 01/Kota Cilacap, Kapten Kav. Nursohib Ansori di Stadion Wijayakusuma Cilacap, selasa(22/01).

Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nursohib Ansori mengatakan tujuan dari kegiatan  ini adalah untuk membina fisik anggota Koramil 01/Kota Cilacap agar selalu tampil sehat dan prima. "Bagaimana kami akan menolong rakyat, atau mengatasi kesulitan rakyat diwilayah binaan, sementara kondisi prajurit dalam keadaan tidak sehat, oleh karena  itu, pembinaan fisik menjadi kebutuhan mutlak yang harus dilakukan guna menunjang kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat", tegas Nursohib. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.