HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bahu Membahu, Babinsa Bersama Warga Membuat Rabat Beton

Lentera 24.com | CILACAP -- Babinsa Desa Ayamalas Koramil 03/ Kroya,  Sertu Sartono bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuat...

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Desa Ayamalas Koramil 03/ Kroya,  Sertu Sartono bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan rabat beton bertempat di di RT. 03 RW. 11 Dusun Ayamalas Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (09/01).


Kegiatan ini tidak lepas dari peran Sertu Sartono Babinsa setempat yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat yang dipimpin langsung oleh Kadus Ayamalas Sumarno. Dengan adanya kerja bakti ini untuk mewujudkan Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat. Kerja bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dalam hal ini akses jalan menuju Dusun Ayamalas.

Sertu Sartono mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong - royong,  sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

"Kami merasa senang bisa membantu warga Dusun Ayamalas bersama - sama memperbaiki jalan ini," ucap Sartono ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

Terima kasih kepada Babinsa Ayamalas yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami, sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," tutur Kadus Ayamalas Sumarno. [] L24-015 (Tarwan)