HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Koramil Nusawungu Cek Ketersediaan Pupuk Poktan Sri Rejeki

Lentera 24.com | CILACAP -- Babinsa Klumprit, Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap, Serda Edi Susanto melakukan pengecekan ketersediaan...

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Klumprit, Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap, Serda Edi Susanto melakukan pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi Kelompok Tani " Sri Rejeki" di Desa Klumprit, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Kamis (10/01/19).


Kegiatan tersebut bertujuan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Desa Klumprit Kecamaatan Nusawungu.

Dengan adanya pengecekan tersebut, diharapkan pupuk bersubsidi bisa sampai ke para petani yang memang membutuhkan dan tidak ada penyelewengan. " Jika pupuk bersubsidi tidak sampai ke petani, maka mustahil program tersebut akan tercapai, " kata Edi Susanto.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil Nusawungu itu  bertujuan untuk mengetahui berapa stok pupuk yang ada di Kelompok Tani tersebut, sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani. Kegiatan ini sekaligus sebagai monitoring terhadap penyaluran pupuk tepat sasaran.

"Selain itu, juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut." pungkas Edi. [] L24-0154 (Tarwan)