HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap Dampingi Petani Tanam Padi di Tegalkamulyan

Lentera 24.com | CILACAP -- Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/ Cilacap membantu Petani menanam padi di Gapoktan Mulya Lestari di ...

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/ Cilacap membantu Petani menanam padi di Gapoktan Mulya Lestari di area persawahan Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.


Danramil 01/Kota Cilacap, Kapten Kav Nursohib Ansori  kepada Pendim 0703/Cilacap  menyampaikan, bahwa menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk melakukan tugas pendampingan kepada petani dalam program khusus yang di canangkan Kementan dan TNI tentang percetakan sawah baru di Kabupaten Cilacap.

“Babinsa ikut terjun ke sawah untuk membantu petani  bersinergi dengan program Pemerintah pusat mengenai Ketahanan Pangan,” Ujar Kapten Nursohib Ansori, Senin (14/01/2019).

Dikatakan Danramil, dalam mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Jajaran Kodim 0703/Cilacap, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu petani di wilayahnya, sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

“dalam upaya mensukseskan dan mendukung program pemerintah, selaku satuan teritorial  selalu berusaha semaksimal munngkin memberikan kotribusi serta pendampingan kepada petani, sehingga mencapai target yang diharapkan,” kata Danramil.

Selanjutnya, setelah target pecetakan sawah selesai dicetak sesuai target di wilayah Koramil 01/Kota Cilacap  ditindak lanjuti penanaman  padi yang sudah dimulai dengan penyiapan bibit varietas IR 64 dan sarpras lainnya di lahan seluas 3 Hektar. [] L24-015 (Tarwan)