Babinsa Karangsembung Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

Lentera24.com | CILACAP -- Babinsa Karangsembung Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap, Serka Tusari dan warga masyarakat bergotong - royong memperbaiki jalan rusak Dusun Nusajaya Rt. 02 Rw. 06 Desa Karangsembung kecamatan Nusawungu kabupaten Cilacap.


Kegiatan ini digagas oleh Serka Tusari Babinsa setempat  setelah melihat kondisi jalan Desa Karangsembung rusak. Babinsa Karangsembung Serka Tusari mengatakan hal itu kepada Pendim 0703/Cilacap, Minggu (06/01/2019). 

Menurut Tusari, ruas jalan Dusun Nusajaya, Desa Karangsembung itu rusak akibat tergerus air hujan selama ini. Melihat kondisi itu, Babinsa bersama masyarakat bergotong royong mengerjakan agar kondisi jalan agak lebih bagus. Meski hanya satu orang Babinsa namun mereka tetap semangat demi kebaikan bersama.

Warga setempat merasa senang dan bangga karena TNI terlibat langsung dengan masyarakat memperbaiki jalan rusak. Mereka mengharapkan kepada masyarakat untuk mendukung TNI dalam melaksanakan kegiatan di wilayah desa karena kegiatan yang dilakukan TNI itu untuk kebaikan masyarakat Desa Karangsembung sendiri.

Babinsa selalu bersedia membantu masyarakat, apalagi soal jalan yang merupakan infrastuktur dasar bagi masyarakat. "Jalan adalah akses penting bagi masyarakat, sehingga bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat, terimakasih pak Babinsa," tuturnya. [] L24-015 (Tarwan)
Diberdayakan oleh Blogger.