Avriellya Shaqila, Model Bertarif Rp25 Juta yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel

Lentera24.com | SURABAYA -- Dua artis yang diduga terlibat prostitusi online ditangkap Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).



Artis FTV Vanessa Angel pun menjadi sorotan karena menjadi satu dari dua artis yang ditangkap.

Meski ditangkap di satu hotel, kedua artis tersebut ditangkap saat berada di dalam kamar yang berbeda.

Vanessa dikabarkan ditangkap bersama seorang model berinisial AV. Setelah sempat menjadi misteri terkait sosok AV, identitas model tersebut akhinya terkuak.

Sosok AV belakangan diketahui sebagai Avriellya Shaqqila, seorang model majalah dewasa.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila diamankan saat melayani pria dan polisi menetapkannya sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis secara online.

Saat ditangkap, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga. Avriellya Shaqila diketahui sebagai pemilik akun Instagram @avriellia.shaqqila.

Dalam akun Instagram-nya, Avriella kerap mengunggah beberapa foto seksinya. Avriella juga erap menghiasi sejumlah halaman majalah dewasa, dua di antaranya Pupular dan FHM.

Terkait tarif, polisi menyebutkan bahwa Avriella bertarif Rp25 juta untuk sekali kencan.

Melansir TribunJatim, selama lebih dari 21 jam, Vanessa dan Avriella masih di tahan di Mapolda Jatim.

Mereka masih diperiksa oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). "Iya yang bersangkutan masih diperiksa," ujarnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

AKBP Harissandi mengatakan, apabila diperlukan, dua artis masih akan ditahan sementara di ruangan penyidik dalam rangka untuk memenuhi berkas pemeriksaan.

"Mungkin sampai besok, tapi sekarang kita lihat dulu karena pemeriksaan masih dilakukan," ungkapnya. [] TRIBUNNEWS.COM
Diberdayakan oleh Blogger.