HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Zulfan Lindan : Saya Datang Untuk Silaturahim

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Anggota DPR RI Komisi XI, Zulfan Lindan gelar silaturahmi dengan masyarakat Kampung Matang Ara Jawa Kecama...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Anggota DPR RI Komisi XI, Zulfan Lindan gelar silaturahmi dengan masyarakat Kampung Matang Ara Jawa Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu malam (23/12). 


Zulfan Lindan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kerja konstituen dirinya selaku anggota DPR RI. 

Selain itu, kata Zulfan Lindan, kedatangannya sekaligus menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat untuk menampung aspirasi dan kritikan masyarakat.


"Saya datang untuk silaturahmi, bukan karena menjelang Pileg 2019, dan ini pertemuan ke 13 saya selama menjalani masa reses di Aceh," ungkap Zulfan Lindan.

Disamping itu, Zulfan Lindan menjelaskan bahwa rese merupakan tugas yang wajib dilaksanakan setiap anggota DPR. "Kembali saya tegaskan bahwa kedatangan saya kemari karena saya senang mendengar dan bercengkrama dengan masyarakat," tukasnya. [] L24-004 (Razzaq)