Wakil Bupati Aceh Timur Lepas Jamaah Umrah

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un melepas sebanyak 27 orang peserta ibadah umrah Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Senin 10 Desember 2018 di Masjid Agung Darussalihin Idi.


Foto : Bagian Humas&Protokol Setdakab Aceh Timur
Peserta Umrah, Berasal dari Pegawai Negeri Sipil sebanyak 10 orang dan sebanyak 17 orang berasa dari pemuka agama serta tokoh masyarakat. Total jumlah yang diberangkatkan umrah oleh pemerintah Kabupaten Aceh Timur sebanyak 27 orang, ditambah dari keluarga peserta umrah sebanyak 14 orang lalu total semuanya sebanyak 41 orang.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, sebelum kami memberangkatkan secara resmi bapak-ibu jamaah umrah mengingatkan dan mengharapkan kepada para jamaah umrah dapat mempersiapkan secara sempurna pelaksanaan ibadah umrah.

Sehingga benar-benar ibadah yang dilaksanakan memberi nuasa spritual yang cukup bernilai dalam rangka melaksanakan berbagai kegiatan penghambaan kepada sang khalik baik di tanah suci maupun sekembali ke tanah air,” ujar Syahrul.

Kami atas nama pemerintah kabupaten Aceh Timur dan seluruh masyarakat aceh timur selalu memberikan doa, dukungan dan perhatian yang semaksimal mungkin, semoga pemberangkatan jamaah umrah Aceh Timur semakin lebih baik,” katanya.

Kepada panitia, Waki Bupati Aceh Timur berpesan, berikanlah pelayanan yang sebaik mungkin kepada jamaah, baik dalam perjalanan dan semua dokumen harus benar-benar diproses secara baik, sehingga perjalanan ibadah umrah dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada calon jamaah yang terhambat akibat kelalaian kita semua,” demikia pungkas Syahrul Bin Syama’un.

Turut hadir pada pelepasan jamaah umrah diantaranya, Syahrul Bin Syama'un Wakil Bupati Aceh  timur, H Ikhsan Ahyat, S. Stp. M.AP sekda Aceh Timur, Usman A. Rachman Asiaten Keistimewaan Aceh Ekonomi dan Pembangunan setdakab Aceh Timur, Letkol Inf M. Iqbal Lubis dandim 0104 dan seluruh para SKPK pemkab Aceh Timur dan kabag dilingkungan sertdakab Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.