Tim Pengelola Sumber Daya Air Paseu-Peusangan Raih Penghargaan Nasional

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Paseu-Peusangan Meraih penghargaan sebagai juara II lomba Pengelolaan Sekretariat Tingkat Nasional kategori Wilayah Sungai berkembang dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Foto : Liputanrakyat
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Sumber Daya Air, Dr. Ir. Hari Suprayogi dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pengairan Aceh, Ir. Mawardi selaku Ketua Harian Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Paseu-Peusangan di Gedung Serbaguna Dirjen SDA Kementerian PUPR, Jumat (7/12/2018).

Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut sangat mengapresiasi keberhasilan TPKSDA Wilayah Sungai Paseu - Peusangan yang telah meriah juara II di tingkat nasional dan merupakan satu-satunya wilayah sungai kewenangan provinsi yang menerima penghargaan.

Nova berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi TPKSDA Wilayah Paseu-Peusangan untuk terus  meningkatkan kinerja dalam pengelolaan Sumber Daya Air di Provinsi Aceh.

Prestasi yang diraih oleh sekretariat TKPSDA Paseu-Peusangan merupakan hasil kerjasama tim Sekretariat yang telah bekerja maksimal dalam memperbaiki pengelolaan sekretariat di wilayah sungai Paseu-Peusangan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Dirjen Sumber Daya Air Kementrian PUPR, Sekjen Dirjen Sumber Daya Air, Kepala Dinas PU provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia dan Kepala BBWS / BWS dilingkungan Ditjen SDA Kementrian PUPR. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.